Skip to main content

Terjemahan Honey I am Good

Terjemahan lagu barat Honey I am Good. Single renyah lagi dari seorang performer asal Amerika Andy Grammer di album sophomore (pertunjukan) yang berjudul Magazines or Novels. Rilis  pada 11 November 2014 single Honey I am Good sukses bertengger di tangga nomor 9 Billboard Hot 100, membuat single ini adalah single dia yang paling sukses di tanggal tersebut. Genre singlenya: Pop Penulisnya: Andy Grammer, Nolan Sipe Labelnya: S-Curve. Sebelumnya baca juga Terjemahan Lagu I Love You Celine Dion.

Apa motivasi penulisan single ini?
Kata Andy Grammer "Anda kan tahu bahwa sekarang saya sudah menikah, setiap saya pergi tur selalu ada banyak gadis-gadis cantik dan seksi, jadi lagu ini adalah tentang kesopanan dan sikap benar. Seperti kata 'Memang benar anda seksi, tapi saya adalah laki-laki yang baik, saya punya wanita luar biasa di rumah. Rasanya berkata jujur itu adalah sebuah kepantasan."

Oke apalah kata si bule ini :) , lanjut sobat simak bagi yang pengen tahu lirik bahasa Inggris dan terjemahannya kedalam bahasa Indonesia beserta link download single Honey I am Good bisa kamu cari di Google. 

andy grammer

Terjemahan Honey I am Good
 
Nah nah honey, I’m good
Na Na Sayang, Aku yang terbaik
I could have another but I probably should not
Aku bisa saja menambah punya yang lain, tapi tidak aku lakukan
I got somebody at home
Aku sudah punya seseorang di rumah

[Verse 1:]
It’s been a long night here, and a long night there
Malam yang panjang di sini, dan juga di sana
And these long long legs are damn near everywhere
kaki-kaki yang panjang ini hampir ada dimana-mana
(hold up now)
peganglah
You look good, I will not lie
kamu kelihatan cantik, aku tidak akan bohong
But if you ask where I’m staying tonight I gotta be like
tapi jika kau bertanya dimana aku akan singgah malam ini maka aku akan seperti

  oh baby, no baby, you got me all wrong, baby
My baby is already got all my love
 
[Chorus:]
So nah nah honey, I’m good
jadi sayang aku yang terbaik
I could have another but I probably should not
Aku mungkin nambah tapi seharusnya tidak
I got somebody at home And if I stay I might not leave alone
Aku punya seseorang di rumah dan aku tidak sendirian

No, honey, I’m good I could have another but I probably should not
Tidak sayang aku baik-baik saja aku mungkin bisa nambah tapi seharusnya jangan
I gotta bid you adieu To another I will stay true
aku akan tetap jujur

I will stay true
(Hoo hoo wooh true) I will stay true
(Hoo hoo wooh true)
(Hoo hoo wooh)

[Verse 2:]
Now better men, than me have failed
Bahkan orang yang hebat baik dariku telah gagal
Drinking from that unholy grail
minum dari cawan kekalahan itu
Now check it out I got her, and she got me
sekarang coba lihat aku mendapat dia, dia mendapatkan ku
And you’ve got that ass, but I kindly gotta be like
dan kamu dapat omong kosong itu, tapi tetap saja aku akan seperti

  oh, baby, no, baby, you got me all wrong, baby
My baby’s already got all of my love

[Chorus:]
So nah nah honey, I’m good
I could have another but I probably should not
I got somebody at home,
And if I stay I might not leave alone
No, honey, I’m good
I could have another but I probably should not
I gotta bid you adieu to another I will stay true

[Bridge:]
Oh, I’m sure ya, sure ya will make somebody’s night
aku yakin aku bisa mengisi malam seseorang
But, oh, I assure ya, assure ya, it sure as hell's not mine
tapi semua itu yakin, yakin seyakin itu bukanlah milikku

Oh, no, honey, I’m good
I could have another but I probably should not
I got somebody at home and if I stay I might not leave alone
No, honey, I’m good  I could have another but I probably should not
I gotta bid you adieu To another I will stay true

I will stay true
(Hoo hoo wooh true) I will stay true
(Hoo hoo wooh true) I will stay true
(Hoo hoo wooh) I will stay
 
Singing out oh oh oh oh oh (Hoo hoo wooh true)
Singing out oh oh oh oh oh (Hoo hoo wooh true)
Singing out oh oh oh oh oh (Hoo hoo wooh true)
Singing out oh oh oh oh oh (Hoo hoo wooh true)
I will stay true
 
Penulis lagu: Andy Grammer / Nolan Winfield Sipe
Honey, I'm Good lyrics © Sony/atv Tunes Llc, Margetts Road Music, S Curve Songs Worldwide, Nolan W. Sipe Music

Comments

Populer

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago