Skip to main content

Terjemahan lagu I Love You Celine Dion

Celine Dion terjemahan lagu I Love You. Meski merupakan single jadul tapi masih enak di dengar nih tentunya. Nih sedikit info tentang single nya. Nama penyanyi:Celine Marie Claudette Dion, Lahir: 30 Maret 1968 di Quebec-Canada, Rilis single di album self-titled Celine Dion: 31 Maret 1992, Penulis: Warren, Produser: Guy Roche, Label: Columbia dan Epic, Genre: Pop. Sebelumnya baca juga Info Kembalinya Selena Gomez ke Dunia Musik.

Lagu ini berasal dari album Celine Dion yang berjudul sama dengan namanya sendiri atau istilah nya album selftitled. Liriknya bercerita tentang obsesi dan kegilaan seorang gadis pada seorang laki-laki yang membawa angan-angannya terbang tinggi. Si gadis ingin cintanya bersambut dan diterima tapi apa daya rasa malu dan takut masih menghantui dalam hati sampai akhirnya dia hanya bisa bernyanyi dengan melodi dan harapan.

terjemahan lagu barat, lirik western indo

Terjemahan Lirik Lagu I Love You

I must be crazy now
mungkin kini aku sudah gila
Maybe I dream too much
atau mungkin aku terlalu banyak bermimpi
But when I think of you
saat aku memikirkan dirimu
I long to feel your touch
Aku merindukan sentuhan mu

To whisper in your ear
membisikkan kedalam telingamu
Words that are old as time
kata-kata yang sudah tua, setua waktu
Words only you would hear
kata-kata yang hanya dirimu yang bisa mendengar
If only you were mine
jika dirimu adalah milikku

I wish I could go back to the very first day I saw you
berharap aku bisa kembali di hari pertama aku melihat mu
Should've made my move when you looked in my eyes
yang membuat ku tersipu saat kau melihat ke dalam mataku
Cause by now I know that you'd feel the way that I do
karena kini aku tahu kau juga merasakan apa yang aku rasakan
And I'd whisper these words as you'd lie here by my side
Dan akan aku membisikkan kata-kata ini seiring kau berbaring disampingku

I love you, please say
aku cinta padamu, ayo katakan
You love me too, these three words
kau juga mencintaiku, tiga kata ini
They could change our lives forever
bisa merubah hidup kita selamanya
And I promise you that we will always be together
Dan aku berjanji kita akan selalu bersama
Till the end of time
sampai akhir waktu

So today, I finally find the courage deep inside
hari ini, telah aku temukan keberanian dari dalam hatiku
Just to walk right up to your door
untuk berjalan menghampiri pintumu
But my body can't move when I finally get to it
tapi tubuhku serasa kaku saat aku sampai di sana
Just like a thousand times before
Sama seperti ribuan kali sebelumnya
Then without a word he handed me this letter
kemudian tanpa sepatah kata dia berikan surat ini padaku
Read I hope this finds the way into your heart, it said
bacalah, kuharap surat ini bisa mencapai hatimu, begitu bunyinya

I love you, please say
aku padamu cinta kamu,  ayo kata kan
You love me too, these three words
kau juga cinta ku , tiga buah kata-kata ini
They could change our lives forever
bisa merubah hidup kita selamanya
And I promise you that we will always be together
Till the end of time

Well maybe I, I need a little love yeah
dan mungkin aku butuh sedikit cintamu yeah
And maybe I, I need a little care
dan mungkin aku butuh sedikit perhatian
And maybe I, maybe you, maybe you
dan mungkin aku, dan mungkin kamu, dan mungkin kamu, dan mungkin kamu
Oh you need somebody just to hold you
oh kau butuh seseorang untuk memelukmu
If you do, just reach out and I'll be there
jika memang begitu, rentangkanlah tanganmu aku akan ada di sana

(I love you) Say you love me too
Please say you love me too
 
These three words
They could change our lives forever
And I promise you that we will always be together
 
Oh, I love you
Please say you love me too
Please please
Say you love me too
Till the end of time
My baby
Sayangku
Together, together, forever
Bersama, bersama, selamanya
Till the end of time
sampai akhir waktu
I love you
I will be your light
aku akan jadi cahayamu
Shining bright
bersinar terang
Shining through your eyes
bersinar melalui matamu
My baby
sayangku


Demikian Terjemahan Lagu I Love You - Celine Dion bisa ditemukan di link https://lirikwesternindo.blogspot.com/2015/06/terjemahan-lagu-i-love-you-celine-dion.html.

Comments

Populer

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago