Skip to main content

Terjemahan Lagu Everytime Britney Spears

Terjemahan lagu Everytime by britney spears. Single ini di performance oleh penyanyi Britney Spears di album keempatnya yang bertajuk In the Zone. Dirilis pada tanggal 17 Mei 2004 dengan perekaman sudah agak relatif lama di tahun 2002. Single ini seperti bercerita tentang hubungannya yang kandas dengan penyanyi Justin Timberlake setelah Justin Timberlake pacaran lagi dengan back vokal Britney, Annet Artani. Baca Terjemahan Lirik Lagu My Sacrifice - Creed.

Everytime bergenre pop-ballads. Pernah Menduduki posisi tertinggi nomor 15 di Billboard Hot 100, dan sering juga ditampilkan oleh Britney di acara televisi-televisi. Single ini di tulis oleh Britney Spears sendiri bersama Annette Stamatelatos denga produser Guy Sigsworth dan Britney Spears dirilis denga format CD Single dan Vinyll 12" dengan durasi 3:49 di bawah label Jive Records.

Nah itu dia sedikit ulasannya, mengapa single ini? Karena single ini cukup enak didengar dan di ulas lagi untuk flash back seorang Britney Spears yang perlahan hilang di dunia ke-penyayiannya.
Untuk yang belum punya lagunya bisa download di link di bawah, lirik beserta terjemahannya lanjut di tulisan ini.
Single_covers_220px-BritneySpears-Everytime.jpg_lirikwesternindo
BritneySpears-Everytime

Terjemahan Lirik Lagu Everytime | Britney Spears
 
Notice me, take my hand
perhatikan aku, pegang tanganku
Why are we strangers when
kenapa kita seperti orang asing
Our love is strong
cinta kita kuat
Why carry on without me
kenapa kau tetap terus berjalan tanpa diriku

Everytime I try to fly, I fall
setiap ku coba untuk terbang, aku jatuh
Without my wings, I feel so small
tanpa sayapku, aku merasa sangat kecil
I guess I need you, baby
kurasa aku butuh kamu, sayang
And everytime I see you in my dreams
setiap saat aku lihat dirimu dalam mimpiku
I see your face
aku lihat wajahmu
it's haunting me
selalu membayangi diriku
I guess I need you, baby
kurasa aku membutuhkan dirimu, sayang

I make believe
aku percaya

that you are here
dirimu ada di sini
It's the only way
inilah satu-satunya cara

I see clear
aku melihat dirimu jelas
What have I done
apa yang telah aku lakukan
You seem to move on easy
kau mudah saja pergi

Everytime I try to fly, I fall
setiap ku coba untuk terbang, aku jatuh
Without my wings, I feel so small
t
anpa sayapku, aku merasa sangat kecil
I guess I need you, baby
kurasa aku butuh kamu, sayang
And everytime I see you in my dreams
setiap saat aku lihat dirimu dalam mimpiku
 I see your face, you're haunting me
Aku melihat wajahmu, kau menghantui ku
I guess I need you, baby
Kurasa aku butuh kamu, sayang 
 
I may have made it rain
Aku mungkin telah membuatmu sedih
Please forgive me
tolong maafkan aku
My weakness caused you pain
kelemahan ku membuat dirimu menderita
And this song's my sorry
dan lagu ini adalah bentuk rasa maafku

At night I pray
dimalam hari aku berdo'a
That soon your face will fade away
berharap bayangan wajahmu segera menghilang

Everytime I try to fly, I fall
setiap ku coba untuk terbang, aku jatuh
Without my wings, I feel so small
t
anpa sayapku, aku merasa sangat kecil
I guess I need you, baby
kurasa aku butuh kamu, sayang
And everytime I see you in my dreams
setiap saat aku lihat dirimu dalam mimpiku
 I see your face, you're haunting me
Aku melihat wajahmu, kau menghantui ku
I guess I need you, baby
Kurasa aku butuh kamu, sayang
 

Penulis lagu: Annette Stamatelatos / Britney Spears
Lirik Everytime © BMG Rights Management

Demikian Terjemahan Lagu Everytime Britney Spears bisa kamu temukan di link  http://lirikwesternindo.blogspot.com/2012/04/terjemahan-lagu-everytime-britney.html Semoga senang membacanya!

Comments

Post a Comment

Komentar

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul