Skip to main content

Terjemahan Lagu Barat Almost Easy

Pertama kali diperdengarkan di Indonesia dalam Tour Asia Tenggara Avenged Sevenfold tahun 2007. Single Almos Easy secara resmi di rilis pada 18 September 2007 secara digital lewat toko-toko musik online. Sebelumnya baca juga Terjemahan Lagu Rolling In The Deep.

lirikwestenindo.blogspot.com
Single Cover
Single ini ditulis oleh drummer Avenged Sevenfold Jimmy "The Rev" Sullivan. Single yang bernuansa heavy metal ini dikeluarkan dengan format Digital Download dan Vinyl 7" berdurasi 3:54 detik dengan produser  Avenged Sevenfold sendiri. Dan Label yang menaungi adalah Warner Bros.
Lanjut kita dengarkan lagu nya ada di bawah dan download langsung juga bisa dengan link yang ada. Terjemahan liriknya juga telah penulis hadirkan, meski belum sempurna..kritik dan saran kalo ada boleh komentar di bawah.

Terjemahan Lirik Lagu - Almost Easy
 
//
I feel insane every single time
aku merasa bagai gila disetiap waktu
I'm asked to compromise
aku disuruh berkerja sama
Cause I'm afraid and stuck in my ways
karena aku takut terbendung di jalanku
And that's the way it stays
begitulah ini adanya

So how long did I expect love to outweigh ignorance?
sampai kapan aku mengharap cinta untuk menghilangkan semua pengabaian
By that look on your face I may have forced the scale to tip
tapi aku lihat di wajahmu aku mungkin terlalu memaksakan

I'm not insane, I'm not insane
aku tidak gila, aku tidak gila
I'm not insane, I'm not - not insane
Come back to me, it's almost easy
kembalilah padaku, ini meringankan
(Set it of)
Come back again, it's almost easy
kembali lagi padaku, ini meringankan

Shame pulses through my heart
rasa malu dalam hatiku
From the things I've done to you
dari semua hal yang pernah aku lakukan padamu
It's hard to face, but the fact remains
sulit untuk menyadari, tapi bukti itu masih tetap ada
That this is nothing new
bahwa tidak ada yang sesuatu yang baru

I left you bound and tied with suicidal memories
aku meninggalkan kamu dalam ikatan dan siksa kenangan
Selfish beneath the skin
rasa ego di dalam tubuhmu
But deep inside I'm not insane.
tapi jujur yang dalam terdalam, aku tidak bersalah

I'm not insane, I'm not insane.
I'm not insane, I'm not - not insane.
Come back to me, it's almost easy
(Set if of)

Come back again, it's almost easy
(You'll learn your lesson)
Come back to me, it's almost easy
(It's still your fault)
Come back again, it's almost easy

Now that I've lost you it kills me to say
sekarang aku kehilanganmu dan membuat aku tak sanggup untuk mengucap
(Hurts to say)
I've tried to hold on as you've slowly slipped away.
telah aku coba untuk bertahan dengan kepergianmu
I'm losing the fight.
aku kalah
I've treated you so wrong, now let me make it right.
aku telah memperlakukan kau tidak baik, sekarang biarkan aku memperbaikinya
(Make it all right)

I'm not insane, I'm not insane. Ha Ha Ha Ha Ha
I'm not insane, I'm not - not insane
(I'm not)
Come back to me, it's almost easy
(Set it off)


Come back again, it's almost easy
(You learned your lesson)
Come back to me, it's almost easy
(It's still your fault)
Come back again, it's almost easy

///
End

Oke itu dia lirik lagu Almost Easy dari Avenged Sevenfold dan terjemahannya kedalam bahasa Indonesia. Semoga berkenan dan bisa membantu.

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul