Skip to main content

Terjemahan Lagu Stone Cold Demi Lovato

Di album studio kelima Demi Lovato yang berjudul Confident terselip satu lagu yang populer dengan judul Stone Cold. Lagu ini bercerita tentang rasa sakit dalam hati melihat sang mantan hidup berbahagi dengan orang lain. Weh apakah harus begitu..? hehe untuk sesaat boleh saja, tapi jangan lama sakitnya nanti tidak baik untuk diri sendiri (adm).

Lagu ini direkam dengan label Hollywood Record dan Island Record dengan format Digital Download. Genre Blue-eyed soul. Penulis Demi Lovato, Laleh Pour Karim, Gustav Thorn. Lanjut simak juga Terjemahan Lirik Lagu Hello Adele

Oke dah sobat simak lirik dan terjemahan liriknya kedalam bahasa Indonesia. Terjemahan bebas saja tapi lumayan lah daripada manyun.
lirikwesternindo, terjemah lagu barat
Terjemahan Lagu Stone Cold Demi Lovato

Stone cold, stone cold
Batu yang dingin, batu yang dingin
You see me standing, but I'm dying on the floor
kau melihatku berdiri, tapi aku sekarat di lantai ini
Stone cold, stone cold
Batu yang dingin, batu yang dingin
Maybe if I don't cry, I won't feel anymore
mungkin jika aku tidak menangis, aku takan bisa merasakan apa-apa lagi

Stone cold, baby
God knows I tried to feel
TUhan tahu aku berusaha merasakan
Happy for you
berbahagia untukmu
Know that I am, even if I
kau tahu aku, walau aku
Can't understand, I'll take the pain
Tidak dapat mengerti, aku akan menempuh semua rasa sakit ini
Give me the truth, me and my heart
berikan aku kebenaran, diriku dan hatiku
We'll make it through
kita akan melewati semua ini
If happy is her, I'm happy for you
jika kebahagiaan itu adalah dirinya, maka aku juga akan berbahagia untukmu

Stone cold, stone cold
You're dancing with her, while I'm staring at my phone
kau menari dengannya saat ku menatap telponku
Stone cold, stone cold
I was your amber, but now she's your shade of gold
dulu aku adalah bunga hatimu, tapi sekarang dia adalah sinar emasmu

Stone cold, baby
God knows I tried to feel
Happy for you
Know that I am, even if I
Can't understand, I'll take the pain
Give me the truth, me and my heart
We'll make it through
If happy is her, I'm happy for you


Don't wanna be stone cold, stone
aku tidak ingin menjadi batu yang dingin, batu
I wish I could mend this but here's my goodbye
aku berharap bisa memperbiki ini tapi ini adalah ucapan selamat tinggalku
Oh, I'm happy for you
Know that I am, even if I
Can't understand
If happy is her,
If happy is her
I'm happy for you
 
Penulis lagu: Demitria Lovato / Gustaf Egil Thorn / Laleh Pourkarim
Stone Cold lyrics © Universal Music Publishing Group, Kobalt Music Publishing Ltd.

Comments

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar

Populer

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago