Skip to main content

Terjemahan It's Not Good Bye - Laura Pausini

Laura Pausini dengan lagu It's Not Good Bye. Single ini tergolong manis buat suka yang single lembut dan slow. Dinyanyikan oleh penyanyi asal Italia Laura Alice Rosella Pausini. Buat yang belum punya singlenya dan ingin mendengarkan bisa didownload di sini It's Not Good Bye. Cukup yakin bahwa anda suka dengan single ini ! silahkan didengarkan diikuti. Juga lirik dan terjemahan lirik ada sampai akhir artikel. Sebelumnya baca Terjemahan Welcome to The Black Parade.

lirikwesternindo
Laura Pausini
Dalam perjalanan karirnya, telah mendapatkan banyak penghargaan, seperti penghargaan Latin Grammy Award, Best Female Pop Vocal Album dan juga sebagai orang Italia pertama yang mendapatkan penghargaan Grammy Award. Penjualan Album juga bagus, dengan menjual jutaan kopi di seluruh dunia.
Terjemahan Lirik Lagu It's Not Good Bye
 
//
 
Now what if I never kiss your lips  again
bagaimana jika aku tidak bisa mencium bibirmu lagi
or feel the touch of your sweet embrace.
atau tidak bisa merasakan sentuhan manisnya pelukanmu
How would I ever go on?
bagaimana aku tetap terus melangkah
Without you there?s no place to belong
tanpa dirimu, tidak ada tempat yang aku punya

Well someday love is going to lead you back to me
suatu hari nanti cinta  akan membawa dirimu kembali padaku
but till it dose I'll have an empty heart
sampai ini terpenuhi maka hatiku akan terus kosong
So I'll just have to believe
yang aku lakukan adalah tetap percaya
somewhere out there you're thinking of me
di luar sana kau tetap memikirkan aku

Until the day I let you go,
sampai suatu hari dimana aku meninggalkan dirimu
Until we say our next hello
sampai kita mengucapkan perjumpaan yang berikutnya
It's not goodbye.
ini bukanlah perpisahan
Til I see you again
sampai aku lihat kau lagi
I'll be right here remembering when
aku akan di sini untuk mengenangnya
And if time is on our side
jika waktu kembali berpihak kepada kita
there will be no tears to cry
tidak akan ada air mata
on down the road
 yang menetes di jalan
there is one thing I can't deny
satu hal tidak bisa aku ingkari
It's not goodbye
ini bukanlah perpisahan

You'd think I'd be strong enough to make it trough
kau akan yakin bahwa aku sanggup menghadapi semua ini
and rise above when the rain falls down
bangkit di saat hujan turun
But its so hard to be strong
tapi terlalu berat untuk terus merasa kuat
when you've been missing somebody so long
saat dirimu sudah lama kehilangan seseorang

It's just a matter of time I'm sure
hanya masalah waktu dan aku yakin itu
but time takes time and I can't hold on
tapi waktu mebutuhkan waktu aku tak sanggup menahannya
so wont you try as hard as you can
jadi bisa dirimu bergegas sekuat yang kau bisa
to put my broken hearth together again?
untuk menyatukan lagi hatiku yang luka

Until the day I let you go,
sampai hari dimana engkau pergi
Until we say our next hello
sampai kita mengucapkan kata hello berikutnya
It's not goodbye.
ini bukanlah perpisahan
Til I see you again
sampai aku melihatmu lagi
I'll be right here remembering when
aku akan ada di sini untuk mengingat masa-masa
And if time is on our side
dan jika waktu kembali berpihak kepada kita
there will be no tears to cry on down the road
takan ada lagi air mata yang akan jatuh di jalan ini
there is one thing I can't deny
ada satu hal yang tidak bisa aku ingkari
It's not goodbye
bahwa ini bukanlah perpisahan

///
End

Download It's Not Good Bye di internet kamu. Demikian Terjemahan It's Not Good Bye, asyik-asyik aja di sini membacanya..Trims!

Comments

  1. Boleh izin masukin terjemahannya ke dalam video? ^^ Saya mau bikin video yang backsongnya pakai lagu ini. Sumpah, ngejleb banget lagunya! This is the best song ever! Balas, ya, Kak? ^^ Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  2. Boleh...tolong cantumkan sumber terjemahan dari blog ini..

    ReplyDelete
  3. Good Song...
    Good Lyric...
    I like it...

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar

Populer

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago