Skip to main content

Terjemahan Lagu When I Look Into Your Eyes

Satu lagu dari Fire House When I Look Into Your Eyes, salah satu balada yang patut kamu dengar dan Terjemahan Lagu dan Liriknya. Single balada yang pernah masuk posisi 8 di Billboard Hot 100 17 Oktober 1992. Lagu ini ditulis oleh Bill Leverty dan C.J Snare yang masing-masing merupakan gitaris dan vokalis Firehouse. Sebelumnya baca juga Terjemahan We Are Young
 
Terjemahan Lagu When I Look Into Your Eyes

Arti Lirik When I Look Into Your Eyes
 
I see forever when I look in your eyes
aku lihat sesuatu yang abadi saat aku melihat kedalam matamu
You're all I ever wanted, I always want you to be mine
kaulah segalanya yang ku ingin, aku selalu menginginkan mu menjadi milik ku
Let's make a promise 'till the end of time
ayo kita berjanji hingga akhir waktu
We'll always be together, and our love will never die
kita akan selalu bersama dan cinta kita tidak akan pernah mati

So here we are face to face and heart to heart
di sini kita empat mata dari hati ke hati
I want you to know we will never be apart
aku ingin kau tahu bahwa kita tidak akan pernah berpisah
Now I believe that wishes can come true
sekarang aku yakin bahwa semua harapan itu bisa menjadi nyata
'Cause I see my whole world
karena saat aku melihat semua dunia ku
I see only you
yang kulihat hanya kamu

Chorus:
When I look into you eyes
saat kulihat ke dalam matamu
I can see how much I love you
bisa aku lihat betapa aku mencinta mu
And it makes me realize
dan membuat aku menyadari
When I look into your eyes
saat kumelihat ke dalam matamu
I see all my dreams come true
kulihat semua harapan ku menjadi nyata
When I look into your eyes
saat ku melihat kedalam matamu

I've looked for you all of my life
aku mencari dirimu disepanjang hidupku
Now that I've found you, we will never say goodbye
sekarang aku menemukanmu dan kita tidak akan mengucap selamat tinggal
I can't stop this feeling and there's nothing I can do
tidak bisa aku hentikan rasa ini dan tidak ada lagi yang aku lakukan
'Cause I see everything when I look at you

karena aku melihat segalanya saat aku melihat mu

Chorus
When I look into your eyes
saat ku lihat matamu
I can see how much I love you
bisa kulihat betapa ku mencintamu
And it makes me realize
dan membuat aku sadar
When I look into your eyes
saat ku melihat kedalam matamu
We will always be together
Kkita akan selalu bersama

And our love will never die
dan cinta kita takan pernah mati

When I look into your eyes
saat ku memandang kedalam matamu
I see all my dreams come true
kulihat semua mimpi menjadi nyata
When I look into your eyes
When I look into your eyes
 
Makasih jangan lupa komentar dan Share ke SosMed kamu👍

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul