Skip to main content

Terjemahan Lagu White Lion | Till Death Do Us Part

Terjemahan Lirik Till Death Do Us Part. Single ini adalah bagian dari album studio keempat White Lion yang berjudul Mane Attraction, rilis pada 2 April 1991di bawah naungan label Atlantic Records. Secara keseluruhan performance album Mane Attraction biasa-biasa saja dengan meraih peringkat 61 di Billboard 200 dan 31 di UK. Lagu yang cocok untuk kamu yang ingin belajar kata-kata lebay didalam bahasa Inggris. Sebelumnya simak juga Terjemahan Lagu Secondhand Serenade - Fall For You
Pada saat rilis, album yang sudah direncanakan dan ditulis selama dua tahun ini mendapat hadangan dari meledaknya genre Grunge sehingga kurang mendapat porsi pemutaran di radio-radio dan semacamnya. Dalam album ini single yang berjudul Love Don't Come Easy berhasil mendapat posisi nomor 24 di Mainstream Rock Chart.

Terjemahan Lirik Lagu - White Lion
Till Death Do Us Part

VERSE 1
As we walk the golden mile
Seiring  kita berjalan dalam masa yang indah
Down the pretty aisle
Berlabuh di lorong yang indah
I know that you are mine
aku tahu bahwa engkau adalah milikku
And there's nothing in this world
Tiada lagi di dunia ini

That I know I wouldn't do
Ku tahu tidak ada lagi yang ingin aku lakukan selain
To be near you every day
berada di dekatmu setiap hari
Every hour, every minute
Setiap jam setiap menit
Take my hand and let me lead the way
Gapailah tanganku dan biarkan aku membawanya

CHORUS
All through your life
Di sepanjang hidupmu
I'll be by your side
Aku akan selalu berada disampingmu
Till death do us part
Sampai kematian yang memisahkan kita
Baby, I'll be your friend
Sayang, aku akan menjadi temanmu

My love will never end
Cintaku takan pernah berakhir
Till death do us part
Sampai kematian memisahkan kita
When I wake up every day
Saat aku terbangun setiap hari
With you lying in my arms
Dengan dirimu yang berada dalam pelukanku

I wonder if I'm dreaming
Aku tak percaya seakan aku bermimpi
When I look into your eyes
saat aku lihat matamu
I just can't believe it's true
Aku tidak percaya ini nyata
That my heart belongs to you
Bahwa hatiku jadi milikmu

Baby, you can have it all
Sayang, kau bisa mendapatkan semua ini
Girl, take my hand and let me lead the way
Sayang raih tanganku dan biarkan aku bawa pergi
All through your life
Melalui hidupmu
I'll be by your side
Aku akan selalu di sampingmu

Till death do us part
I'll be your friend
My love will never end
Till death do us part
There'll be good times
Ada masa-masa indah
And there'll be bad
Ada masa-masa susah
But I will stand beside you woman
Tapi aku akan selalu di sampingmu wanita
All the way
 Sepenuhnya
And through the years
Dan sepanjang tahun
As life goes on Å?n' on
Seiring hidup tetap berjalan
When snow will fall on winter nights
Saat salju turun di musim dingin
I'll keep you warm inside
 Aku akan tetap membuat mu hangat di dalam

Yeah baby I will
All through your life
I'll be by your side
Till death do us part

I'll be your friend
My love will never end
Till death do us part


-tHanks-
Penulis lagu: Vito Bratta / Mike Tramp
Lirik Till Death Do Us Part © Warner/Chappell Music, Inc, Universal Music Publishing Group

Sekian Terjemahan Lirik Lagu Till Death Do Us Apart Selamat membaca dan jangan lupa sHare, komen dan Request juga lagu permintaan mu di kolom komentar.

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul