Skip to main content

Terjemahan Lagu Backstreet Boys - Incomplete

Terjemahan lirik lagu Back Street Boys Incomplete berkisah tentang hati yang tidak pernah meninggalkan sebuah nama dalam hatinya, yaitu cinta yang dimiliki nya. Dinyanyikan oleh grup vokal asal Amrik, Backstreet Boys. Sebelumnya baca Terjemahan Lagu Now and Forever - Richard Marx

Single ini ditulis oleh Dan Muckala, Lindy Robbins, dan Jess Cates, dengan produser Dan Muckala, dirilis tanggal 1 April 2005 dengan format CD Single dan Digital Download. Single ini bergenre Pop-rock atau Alternative Rock. Pokoknya sangat asyik dan dalam.


Terjemahan Lirik Incomplete - Backstreet Boys
 
Empty spaces fill me up with holes
Ruang kosong mengisiku dengan kekosongan
Distant faces with no place left to go
Jarak yang dihadapi dengan tiada tempat untuk ku singgahi
Without you within me I can't find no rest
Tanpa mu diriku tidak bisa menemukan ketenangan
Where I’m going is anybody’s guess
Kemana aku pergi, tiap orang menerka

I tried to go on like I never knew you
Aku mencoba pergi seakan aku tidak kenal dirimu
I’m awake but my world is half asleep
Aku terjaga tapi separuh duniaku tidur terlelap
I pray for this heart to be unbroken
Aku berdoa demi hati ini yang seharusnya tidak disakiti
But without you all I’m going to be is incomplete
Tapi tanpa dirimu apa yang aku tuju semuanya tidak pernah sempurna

Voices tell me I should carry on
Suara-suara mengatakan padaku untuk terus melangkah
But I am swimming in an ocean all alone
Tapi aku berenang dalam lautan sendiri tanpa siapapun
Baby, my baby
Sayang
It’s written on your face
Semua sudah tertulis di dalam wajahmu
You still wonder if we made a big mistake
Jika kau masih tidak percaya bahwa kita telah melakukan kesalahan besar

I'd try to go on like I never knew you
Aku mencoba pergi seakan aku tidak pernah tahu dirimu
I’m awake but my world is half asleep
Aku terjaga tapi separuh duniaku terlelap
I pray for this heart to be unbroken
Aku berdoa untuk hati ini tidak untuk sakiti
But without you all I’m going to be is incomplete
Tapi tanpa dirimu semua tak pernah sempurna

I don’t mean to drag it on,
Aku tidak bermaksud membesar-besarkan ini
but I can’t seem to let you go
Tapi aku tidak ingin melepas mu pergi
I don’t wanna make you face this world alone
Aku tidak ingin kau menghadapi dunia ini sendiri
I wanna let you go (alone)
Aku ingin membiarkan mu pergi sendiri

I'd try to go on like I never knew you
Aku mencoba pergi seakan aku tidak kenal dirimu
I’m awake but my world is half asleep
I pray for this heart to be unbroken
But without you all I’m going to be is incomplete

Incomplete
Tak sempurna.
 
-tHank-
Penulis lagu: Rob Fusari / Calvin Gaines / Dan Muckala / Bill Lee / Kari Kimmel / Jess Cates / Sabelle Breer / Lindy Robbins
Lirik Incomplete © Sony/ATV Music Publishing LLC, Warner/Chappell Music, Inc, Universal Music Publishing Group, Kobalt Music Publishing Ltd., Downtown Music Publishing, Reach Music Publishing, BMG Rights Management

Oke sobat sekian terjemahan lirik Incomplete dari Backstreet Boys. Sebuah lagu bagus yang enak di dengar ya? Tentu juga dengan liriknya juga enak dibaca!

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul