Skip to main content

Terjemahan Boyfriend Justin Bieber

Terjemahan Boyfriend Justin Bieber

Lagu Boy Friend
Jenre Pop, R&B, teen pop
Label Island, BMG
Penulis Justin Drew Bieber / Mason David Levy / Matthew Musto / Mike Posner


Terjemahan Lirik Lagu Boyfriend - Justin Bieber

If I was your boyfriend, I’d never let you go
seandainya aku adalah pacarmu, aku takan meninggalkanmu
I can take you places you ain’t never been before
akan ku bawa kau ketempat yang belum pernah kau datangi sebelumnya
Baby take a chance or you’ll never ever know
sayang terima lah atau kau takan pernah tahu
I got money in my hands that I’d really like to blow
aku punya banyak uang di tanganku yang ingin aku hamburkan
Swag swag swag, on you
berdandan dan bergaya tampil untuk mu
Chillin by the fire why we eatin’ fondue
I dunno about me but I know about you
So say hello to falsetto in three two

I’d like to be everything you want
Aku ingin menjadi semua yang kau mau
Hey girl, let me talk to you
Hei gadis biar aku bicara padamu

If I was your boyfriend, never let you go
jika aku adalah pacarmu, aku takan membiarkan mu pergi
Keep you on my arm girl, you’d never be alone
akan selalu ku peluk dirimu dan kau takan kesepian
I can be a gentleman, anything you want
aku bisa jadi orang gentelmen, apapun yang kau ingin
If I was your boyfriend, I’d never let you go, I’d never let you go

Tell me what you like yeah tell me what you don’t
katakan padaku apa yang kau suka dan apa yang tidak kau suka
I could be your Buzz Lightyear fly across the globe
aku bisa menjadi buzz light year kamu terbang membawamu keliling dunia
I don’t never wanna fight yeah, you already know
aku takan pernah bertengkar, kau tahu itu
I am ‘ma a make you shine bright like you’re laying in the snow
akan ku buat kau bersinar bagai kau sedang berbaring di atas salju
Girlfriend, girlfriend, you could be my girlfriend
pacarku, kau bisa jadi pacarku
You could be my girlfriend until the world ends
kau bisa jadi pacarku sampai akhir waktu
Make you dance do a spin and a twirl and
membuatmu menari satu tarikan satu putaran
Voice goin crazy on this hook like a whirl wind swaggie
suara-suara akan semakin menggila di tempat ini bagai topan

I’d like to be everything you want
Hey girl, let me talk to you

If I was your boyfriend, never let you go
Keep you on my arm girl you’d never be alone
I can be a gentleman, anything you want
If I was your boyfriend, I’d never let you go, I’d never let you go

So give me a chance, ‘cause you’re all I need girl
berikan aku kesempatan, karena hanya kau lah yang aku butuhkan sayang
Spend a week wit your boy I’ll be calling you my girlfriend
jalani waktu satu minggu ini dengan ku, maka aku akan memanggilmu sebagai pacarku
If I was your man, I’d never leave you girl
jika aku adalah pacarmu aku takan meninggalkan dirimu
I just want to love you, if I was your boyfriend
aku hanya ingin mencintaimu jika kau adalah pacarku
I'd never let you go (and treat you right)
Aku tidak akan melepasmu pergi (dan memperlakukan dirimu dengan baik)
Keep you on my arm girl, you’d never be alone
Aku akan selalu memelukmu, kau tidak akan kesepian
I can be a gentleman, anything you want
Aku bisa menjadi seorang gentelmen, apapun yang kau ingin
If I was your boyfriend, I’d never let you go, I’d never let you go
Na na na na na na na na na yeah girl,
Na na na na na na na na na, if I was your boyfriend
Na na na na na na na na na hey
Na na na na na na na na na, if I was your boyfriend
 
-thank-
Penulis lagu: Justin Drew Bieber / Mason David Levy / Matthew Musto / Mike Posner
Lirik Boyfriend © Sony/ATV Music Publishing LLC, Warner/Chappell Music, Inc, Universal Music Publishing Group, BMG Rights Management

Comments

Populer

Terjemahan Lagu Hard To Say I'm Sorry - Chicago

Terjemahan Lirik Sometimes Love Just Ain't Enough - Patty Smyth feat Don Henley

Arti Lirik Lagu Lah Manyuruak Tampak Juo - David Iztambul